Sabtu, 29 Desember 2012

Life Dream


#Life dream
Hahahaha gan ane punya khayalan nih, ane pengen buat alat seperti dibawah ini gan.. bacah ya gan.. :D

@>Life dream adalah sebuah alat yang memungkinkan penggunanya bisa mengerjakan suatu tugas dimana posisi penggunanya dalam keadaan tidur. Alat ini dipasang dikepala, seperti earphone yang dimana alat tersebut terdapat sebuah antenna. Guna dari pada antena ini adalah sebagai penghubung antara alat dengan komputer. Alat ini terintegrasi dengan sebuah computer, yang dimana computer ini adalah sebagai media untuk mengerjakan tugas. Alat ini hanya akan mengerjakan sesuai dengan kemampuan otak kita. Jadi jika tugas itu tidak bisa dikerjakan dalam otak kita maka secara otomatis tidak akan dikerjakan. Emmmmm seperti suempama kita tidak bisa tambah2’an maka jika ada soal tentang tambah2’an alat tidak akan mengerjakan soal tersebut.

@>Gagasan life dream : memanggil sebuah fungsi dalam otak kita, alat membaca ilmu yg terkandung dalam otak kita dan menjalankannya.

@>EX: pada saat kelelahan tapi tugas masih menumpuk memungkinkan seseorang untuk malas menyelesaikan tugasnya. Nah alat ini membantu si pengguna bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dalam keadaan tidur atau istirahat.

@>Bahan :
#detektor otak
#chip
@>Cara kerja :
Kita pasang alat seperti gambar disamping tepat di kedua sisi kepala kita, diatas telinga kita.
Dengan otomatis alat itu akan bekerja sesuai dengan kemampuan kita.
Jika sudah selesai maka secara otomatis alat ini akan off dengan sendirinya.

#alat detektor









#penangkap signal detektor




@>Biaya :
Chip : Rp 5.000.000,-
Detektor otak : Rp 1 milliar

@>Waktu :
Penelitian : 5 tahun
Cooding : 1 tahun
Pengujian : 1 tahun

4 komentar: