Senin, 03 Desember 2012

Proyek khayalanku

aaaa iiiiiii uuuuu eeeee oooooo... hihihi hay bro... ane mau ngeshare sebuah khayalan ane nih... ane pengen ngebuat flas disk tak terbatas, maksudnya bertera2 tuh memory flasdisknya... hahahaha keren to... khayalan ini tercipta dari waktu ane ngebuat email gan, bisa nyimpen pesen gambar dll,,, kenapa ga diterapin diflasdisk aja... hahahahah #khayalan gan... oke kan... nah konsepnya tu gini gan.. flasdisk ni itu konek gan sama email doang tapi,, jadi kyk modem gt gan cuma khususon buat nyimpen data aja, jadi tiap kali kita ngesave file dari komputer manapun itu lgsg kyk ngelink k'sebuah email, tentunya email tersebut hanya gambaran aja gan,,  you understand?? :D

jadi gan, tu flasdisk secara konfigurasi uda diset untuk konek trs nampilin smua data yg ada diflasdisk gan...  usulin yah gan... ane perlu saran ni.. buat ngebuat khayalan ane ni.. kasih sarannya ya gan... oke oke.. :D


Design :
 

Cara Kerja :
#colokan flasdisk ke slot komputer
#lalu run untuk menginstal seperti biasanya
#lalu secara otomatis sistem dalam flasdisk ini akan mengeset untuk bisa langsung secara otomatis koneksi keinternet
#lalu kita akan menerima sebuah emal + pasword
#dan penggunaan flasdisk ini seperti biasa
#bedanya hanya ketika ingin memasukan file atau mefetch file kita harus masukkan email dan pass sesuai yg telah diberikan.

Waktu:
codding = 30 hari
uji coba = 20 hari

Biaya :
bahan flas disk = Rp 100.000
chip = Rp 50.000
kuota unlimited = Rp 1.200.000/tahun
Total biaya = Rp 1.350.000

14 komentar:

  1. tak doa.in aja deh gan supaya khayalanya jd kenyataan :-D

    BalasHapus
  2. mnurut ane ide nya sangat inovatif coba deh bkin produk tersebut pasti laku di pasaran karna sekarang rata" orang kantoran kan suka kirim data melewati email nah supaya gk ada data yg kehapus dalam flashdisk bagus jga tuh flasdisk yg hanya bisa interkoneksi sama email saya sebagai pelajar SMK yg jurusannya teknik komputer dan jaringan sangat mendukung lo broo :)

    BalasHapus
  3. khayalanya oke juga, msh sgt bisa di wujudkan klo udah jadi prof. ato ga min. blajar sama prof. tp klo bntuknya FD kyakya ga bertahan lama, scra gadget skg udah cnggih2 jdi bisalah yang USBnya tuh beda dari skg :D goodluck

    BalasHapus
  4. @bro adhiana : trimakasih bro... atas saran dan dukungannya :)

    @bang budiman hidayat : iya bang,, soalnya saya liat rata2 penyimpanan data dalam flas masih sangat terbatas dan ribet,, makannya saya punya gagasan seperti itu,,, trimakasih bang..

    @hardian : trimakasih gan...

    BalasHapus
  5. Maksudnya memori berbasis online., kalo di iPhone, namanya iCloud.., data kita langsung tersimpan di mainframe server iCloud, gedhe gila sihsih.., tapi yg terkadang dikhawatirkan dalam penyimpanan online itu rawan hacker., tapi iCloud aman :)

    Demon el pixy

    BalasHapus
  6. berhubung otak gw susah connect ma khayalan proyeknya alias gag nyampe,jd naluri accounting sejati gw cmn bs pesen, kalo udh jd tu produk, harga bs digoyang ya gan..
    hahhahah...

    BalasHapus
  7. @bro dimas : iya mas bro,,, makasih, sangat membantu saran anda, akan saya cari terobosan buat masalah hecker tersebut... sip sip...

    @kelompok enam : iya gan siap... :) thx's..

    BalasHapus
  8. bagus juga tuh, unik asik,simple? ya dikonsep lebih mateng aja lagi projeknya, dan banyak2 minta saran dari temen2 maupun dosen.. dan kl produknya dah jadi aku pesen satu y??...hahahaha

    BalasHapus
  9. bagus idenya mas, coment balik yo,
    http://feryandikaa.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Bagus Jon Idenya,, Klo udah jadi ane pesan 1..
    komen balik http://blogueziz.blogspot.com

    BalasHapus
  11. ditunggu realisasinya,, jangan mahal2 hargane yo..
    komen ya http://darkflamesmaster.blogspot.com/

    BalasHapus